Selasa, 28 September 2010

~Bingung~

gimna ya m pembkaanNya... -_-"
Gw bngung...
Knpa gw g bsa maen bsket lg??
Knpa gw g bsa have kyak temen'' gw yg laen...
knpa kehidupn gw g kayk di komik'' ato di novel??
Knpa gw msti kyak gni??
Gw g tau msti gmna lg T.T
Gw bingung,,,
Stiap kli ktemu ma org yg knal gw psti nanya 'skola dimna?? Ikt excul apa??'
Dn jwban yg mreka hrapkn ps nanya gw excul apa adlh BASKEYt!!!
Dn trnya mreka SALAH!!!
Gw g bsa ikut excul Basket lg :'(
Aslnx cma dua..
DITENTANG ORTU GW!!! & tabrakan ma hri les!!! (yg ktanya Cim itu BULSHIT!!)
Gw slalu nurtin apa maux ortu gw...
Sbnernya smua yg brkaitn dengan orlhrga ortu gw yg ngatur, apalgi PAPA!!!
Smua hrus papa yg ngatur...
Termsuk hidup gw!!!
Gw dh berkali'' brusha buat kbur dri rmh!!
Gw gk tahan di rumah!!! Biarpun bnyak orng blh HOME SWEET HOOme..
Tpi menrt gw rmh cma sekdr tmpat istrhat...
Gw g tau harus g,na lg,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar