Jumat, 03 September 2010

About Me ^^


This is about My self..
hahaha..
gw tu org nya rada-rada gila..
ga pernah jelas jalan pikiran gw..
tapi satu hal yg gw tau gua punya orang-orang yang sayang ma gw dan gw juga sayang mereka..
GW punya bestties gw..
CIM..MARIA...ORTU gw...
dan temen-temen yang lain..
Gw orangnya itu tomboy..
mungkin karna pengaruh lingkungan kali ye.. -.-'
soalnya dari kluargabokap gw, gw cucu paling kecil ke pertama..
sedankkan dari nyokap gw cucu paling bungsu..
semasa hidup gw masih kecil, gw tuh gak bisa diem dan bandelnya miinnttaaa ampun!! >.<
gw paling gak bisa di atur..
hoby gw dan talenta gw adalah MAEN BASKET..
bisa di bilang BASKET ibarat daging di dalama tubuh gw..
tapi sayangnya hoby gw satu ine gak terlalau (BANGAET)di dukung ma BONYOK gw!! T,T
cama gara-gara soal ine aja gw mesti bertengkar ma BONYOK..
biarpun dah lawan, tetep aja ujung-ujungnya gw yg mesti nurutin apa kata mreka...
apa lagi kalo bokap gw dh angkat bicara...

TApi yang pasti gw punya kesibukan lain slaen itu..
jadi gw gak steress.
kadang-kadang steres juga sih..
mesti ngadepin BONYOK gw...

Hmm..
masih banyak sih hal-hal yg menarik tentang gw...
tpi segini dulu deh yg gw posting buat hari ine..
nnti lagi kapan-kapan gw posting hal yang lebih mearik lg..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar